10 Merek Pakaian Paling Mahal Di Dunia

10 Merek Pakaian Paling Mahal Di Dunia

10 Merek Pakaian Paling Mahal Di Dunia – Mark Twain dengan terkenal berkata, “Pakaian membuat pria. Orang telanjang memiliki sedikit atau tidak ada pengaruh pada masyarakat. ”Pakaian kelas atas tidak hanya menambah pesona dan kecanggihan tetapi juga berbicara banyak tentang Anda. Merek pakaian dan label mode paling mahal dikaitkan dengan prestise, selera mode, kekayaan, kekuatan, dan status. Hanya sebagian kecil dari populasi dunia yang mampu membelinya. Di sini kita melihat 10 merek pakaian paling mahal di planet ini.

10 – Armani

Merek Italia ini dimulai oleh Giorgio Armani pada tahun 1975. Jika Anda melihat seseorang mengenakan pakaian atau aksesoris mode Armani, Anda langsung tahu bahwa mereka termasuk dalam segmen premium masyarakat. Sebelum meluncurkan mereknya sendiri, Giorgio Armani bekerja untuk berbagai merek Italia yang mendesain pakaian pria.

Saat ini, ia memiliki berbagai pilihan pakaian, parfum, dan aksesoris mode dan lebih dari 2.000 toko di seluruh dunia. Armani adalah salah satu merek fesyen yang paling didambakan di dunia. Selebriti terkenal seperti Michelle Pfeiffer dan Richard Gere sering memamerkan karya Armani mereka. Merek ini memiliki banyak sub-label seperti Emporio Armani, Armani Exchange, Armani Collezioni, Armani Kids, dan lainnya.

9- Versace

Merek fashion mewah Italia lainnya banyak digemari oleh selebritas di seluruh dunia. Dimulai pada tahun 1978 oleh Gianni Versace, selebriti populer seperti Putri Diana, Madonna, Tina Turner, Michael Jackson, Jennifer Lopez, dan Elton John telah terlihat memamerkan potongan-potongan Versace mereka. Lebih dari 40 tahun setelah pendiriannya, Versace tetap menjadi salah satu trendsetter terbesar di industri fashion. Princess Carolina of Monaco juga memiliki koleksi Versace yang luas. Gianni Versace adalah salah satu orang pertama yang mengakui pentingnya bintang film di industri fashion. Tidak heran Versace adalah salah satu merek pakaian termahal di dunia.

8- Ralph Lauren

Gaun sutra dan kemeja Polo Ralph Lauren populer di kalangan orang kaya dan terkenal di seluruh dunia. Ralph Lauren berada di Angkatan Darat sebelum bergabung dengan Brooks Brothers sebagai salesman, dan kemudian mulai membuat ikatan pernyataan fashion untuk pria. Dia meluncurkan usahanya sendiri pada tahun 1971 dengan logo Polo karena dia terinspirasi oleh Polo. Dia kemudian mendesain pakaian untuk banyak acara olahraga lainnya seperti Olimpiade, AS Terbuka, dan Wimbledon. Pakaian, parfum, dan aksesori Ralph Lauren mewakili aura gaya abadi.

7- Dior

Merek Prancis ini didirikan oleh desainer Christian Dior pada tahun 1946. Sementara lini Dior terutama untuk wanita, perusahaan ini kemudian meluncurkan ‘Baby Dior’ untuk anak-anak dan ‘Dior Homme’ untuk pria. Merek ini dikaitkan dengan kekayaan, status, dan kekuasaan, yang menjelaskan mengapa merek ini salah satu merek pakaian termahal di dunia. Itu membuat barang-barang kulit, alas kaki, siap pakai, arloji, kosmetik, perhiasan, aksesoris, dan produk perawatan kulit.

6- Prada

Merek fesyen ini dimulai oleh Mario Prada di Milan, Italia pada tahun 1913. Prada berspesialisasi dalam ready-to-wear, sepatu, parfum, aksesoris perjalanan, parfum, arloji, dan produk lainnya untuk para elit. Tas kulit burung unta yang terkenal dijual seharga sekitar $ 10.000 masing-masing. Merek ini populer di kalangan pecinta mode di seluruh dunia. Ini mengoperasikan lebih dari 600 butik mode di seluruh dunia. Perusahaan menghasilkan sekitar $ 4 miliar pendapatan tahunan.

5- Chanel

Nama Chanel telah dikaitkan dengan fashion mewah dan premium selama lebih dari seabad. Perusahaan ini didirikan oleh Coco Chanel pada tahun 1909 di Paris dengan peluncuran parfum dan setelan Chanel. Perusahaan telah beradaptasi dengan perubahan tren mode selama abad terakhir dan tetap menjadi salah satu merek mewah yang paling dicintai. Salah satu barang paling populer dan mahal adalah tas Klasik The Chanel el Diamond Forever ’. Pakaian mewah Coco Chanel juga berfokus pada kenyamanan.

4- Hermes

Pabrikan mewah Prancis ini didirikan pada 1837 oleh Thierry Hermes dan masih dikendalikan oleh keluarga Hermes. Ini mengkhususkan diri dalam membuat tas kulit fashion tinggi, siap pakai, parfum, arloji, perabotan rumah, perhiasan, dan aksesoris gaya hidup. Simbol kereta ikoniknya mengingatkan Anda tentang permulaan yang sederhana dari perusahaan sebagai produsen pelana. Pada 2011, tas Hermes Birkin dijual seharga $ 203.150 dalam pelelangan. Hermes dikenal karena keunggulannya.

3- Louis Vuitton

Louis Vuitton bisa dibilang nama paling terkenal di dunia mode. Rumah mode Prancis didirikan oleh Louis Vuitton pada tahun 1854. Perusahaan ini membuat tas mewah, siap pakai, barang-barang kulit, sepatu, kacamata hitam, jam tangan, dan perhiasan. Ini mengoperasikan sekitar 500 toko di lebih dari 50 negara. Model dan selebritas terkenal seperti Angelina Jolie, Sarah Jessica Parker, Kim Kardashian dan banyak lainnya menyebut LV merek favorit mereka. Jam tangan Tambour Monogram berharga lebih dari $ 26.000 dan beberapa tas mereka berharga lebih dari $ 10.000.

2- Gucci

Gucci telah berada di garis depan industri fashion selama hampir seabad. Merek Italia didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1920 dan membuka toko pertamanya pada tahun 1921. Dia adalah seorang pekerja hotel imigran di Paris, di mana dia terpesona oleh tas mewah yang akan dibawa oleh pelanggan. Itu membuat pakaian, tas, sepatu, dan barang-barang kelas atas lainnya untuk orang yang sangat kaya. Produk Gucci dikenal senyaman dan modis karena harganya mahal. Anda sering dapat melihat bintang-bintang Hollywood memamerkan potongan dan tas Gucci mereka di depan media.

1- Oscar de la Renta

Sejauh ini merek fashion paling mahal di luar sana. Perancang busana Oscar de la Renta menjadi terkenal di tahun 1960-an ketika ia mulai mendandani Ibu Negara Jacqueline Kennedy. Oscar de la Renta dikenal karena merancang gaun pengantin abadi dan pakaian malam formal. Selebriti sering terlihat memamerkan potongan-potongan de la Renta pada acara-acara seperti karpet merah dan pelantikan presiden. Gaun pengantin Amal Clooney dirancang oleh Oscar de la Renta.

Ini adalah merek pakaian paling mahal di dunia. Kebanyakan orang tidak mampu membeli pakaian atau aksesori mereka. Namun tidak dapat disangkal bahwa ini ada dalam daftar keinginan sebagian besar pecinta mode.

Published by